Selasa, 12 April 2016

Film Terbaik Korea

Film Korea menunjukkan sebuah performa yang luar biasa. Setidaknya dalam waktu sepuluh tahun ini, banyak film-film Korea yang menerima pujian karena kualitas film yang di suguhkan mampu mengejutkan banyak penikmat perfilman.
Ceritanya yang menarik, para pemainnya cantik dan tampan yang mempunyai akting yang keren dan ceritanya tidak bisa ditebak menjadi aspek khusus yang membuat film di Korea sangat digilai oleh penikmat film, khususnya remaja...

Berikut adalah film terbaik Koreayang dapat kalian tonton:

A Moment to Remember

Film ini diawali insiden pertemuan antara seorang wanita bernama Kim Su-Jin dan Choi Chul-soo. Su Jin merupakan wanita berusia 27 tahun yang berprofesi sebagai perancang busana yang baru saja ditolak oleh seorang pria. Merasa depresi, dia pergi ke sebuah pusat perbelanjaan dan jatuh secara tidak sengaja di pelukan seorang pria tampan dimana dia merasa salah paham akan pria ini. Wanita tersebut kemudian pulang ke rumah dan menerima permintaan maaf bapaknya dan memutuskan untuk memulai lembaran baru hidupnya.






Micracle Of Giving Fool (BABO)

Film ini berkisah seorang kakak yang bernama Seung-Ryong (Cha Tae-Hyun). Dia mengalami keterbelakangan mental yang di akibatkan keracunan gas. Seung-Ryong di beri amanah untuk menjaga adiknya Ji-In (Park Ha-Sun) namun sang adik sangat benci dan malu dengan kakaknya. Walaupun Seung-Ryong mempunyai keterbelakangan mental namun dia juga masih mempunyai sebuah perasaan cinta kepada gadis satu satunya yang ia kenal dari kecil yaitu Ji-Ho (Ha Ji-Won). Film ini mungkin beralur lambat awalnya dan agak berputar-putar ceritanya namun semakin kita larut kedalam ceritanya semakin lama adegan yang disuguhkan semakin sedih.

 MIRACLE IN CELL NO. 7
 Film Korea Miracle in Cell No.7, menceritakan seorang ayah bernama Lee Yong Goo (diperankan Ryoo Seung-Ryong), yang memiliki keterbelakangan mental. Namun dia begitu mencintai putrinya Ye Sung (diperankan Park Shin Hye dan Kal So-won) yang berusia 6 tahun. Suatu hari, Ye Sung ingin membeli sebuah tas kuning bergambar Sailor Moon, tetapi tas tersebut hanya tersisa satu-satunya  dan sudah dibeli oleh anak komisaris polisi. Kemudian ayahnya menjanjikan untuk membeli tas itu, dia memohon pada orang yang membeli tas itu supaya dijualnya tetapi anak itu tidak menjual tas itu karena dia juga menyukai tas itu. tas itulah yang membuat ayah ini masuk penjara karena ia dicurigai membunuh sang anak komisaris..


Wedding Dress

Wedding Dress bercerita mengenai perjuangan seorang wanita muda
untuk membesarkan satu-satunya anak yang dimiliknya pasca kematian
suaminya. Seo Go Eun berprofesi sebagai seorang perancang busana
pengantin. Hari-harinya hanya dihabiskan untuk bekerja dan bekerja
hingga ia melalaikan tugasnya sebagai seorang Ibu. Sebuah kenyataan
pahit mewarnai hari-harinya ketika dokter memvonis jika Go Eun terkena
Kanker Lambung dan hidupnya tak akan lama.

 



Micracle Of Giving Fool (BABO)

Babo dalam bahasa korea artinya bodoh/ idiot. Sesuai judulnya Film ini berkisah seorang kakak yang bernama Seung-Ryong (Cha Tae-Hyun). Dia mengalami keterbelakangan mental yang di akibatkan keracunan gas. Seung-Ryong di beri amanah untuk menjaga adiknya Ji-In (Park Ha-Sun) namun sang adik sangat benci dan malu dengan kakaknya. Walaupun Seung-Ryong mempunyai keterbelakangan mental namun dia juga masih mempunyai sebuah perasaan cinta kepada gadis satu satunya yang ia kenal dari kecil yaitu Ji-Ho (Ha Ji-Won). Film ini mungkin beralur lambat awalnya dan agak berputar-putar ceritanya namun semakin kita larut kedalam ceritanya semakin lama adegan yang disuguhkan semakin sedih.
ADVERTISEMENT

0 komentar:

Posting Komentar