Rabu, 24 Februari 2016

Grace Monica Yuliana

Hai namaku Grace Monica Yuliana,  
Nah biar singkat, padat dan jelas, panggil aja Grace (yah, walaupun temen-temen pada manggilnya Cece)..
Aku lahir di Pringsewu, 14 Agustus 1999. 
Punya banyak hobi, salah empat-nya dengerin musik,baca novel,makan + main komputer.. 
Aku sekolah di Xaverius Pringsewu Senior High School. Kelas Xl IPA 3
Oh iya, kelas IPA 3 itu, kelas yang paling pojok, di samping lab fisika.
udaranya panas, pengep, bahkan MUNGKIN kalo di dalem kelas nggak ada kipas anginnya, kami bisa mati kekurangan udara,, haha berlebihan...


Agamaku Kristen Protestan, Gerejaku GKSBS (ada yang sama??) aku anak pertama dari 4 bersaudara, adik-adikku masih kecil, jadi kalo pulang ke rumah aku masih suka main kejar-kejaran.
Rumahku di Bratasena, jauh emang dari rumah ke Pringsewu, bayangin aja 6 jam brooo... :D

Selama di Pringsewu ini aku tinggal di Asrama Putri St Elisabeth III (sebut aja ASPI 3)..

Di ASPI ini aku punya temen yang solid, walaupun nggak banyak sih.. :)
OK,, kita ngomongin ASPI ya...
di ASPI kita punya banyak kebiasaan, simak baik-baik ya.. 
  • Kami selalu berbicara keras
  • Menghargai satu sama lain
  • Kalo kita minta maaf, kita selalu bilangnya "amit ya" atau "amit lho, maafin napa?"
  • Saling berbagi (kalo ada yang punya makanan, kita HARUS dan KUDU berbagi sama temen)
  • Kita bangun jam 04:15 dan tidur 22:00
  • Jam 05:15 kita berangkat gereja untuk misa pagi 
  • 07:00 kita berangkat sekolah
Ok, That all of my Bio,,
Jangan lupa mampir ke ASPI ya (bawa makanan juga, hehehe)
Thanks so much...



0 komentar:

Posting Komentar