Selasa, 19 April 2016

4 Artis Hollywood Bertubuh Kerdil di Dunia




4 Artis Hollywood Bertubuh Kerdil di dunia oleh SegiEmpatKekurangan yang dimiliki oleh beberapa orang berikut ini menjadikannya sebuah anugerah tersendiri. Keunikan yang dimiliki dari segi postur tubuh ini adalah pemicu utama para sutradara memberikan peran kepada mereka dalam film layar lebar di Hollywood. Contoh di tanah air sendiri, eksistensi para artis bertubuh mini telah terlihat sejak lama. Salah satu artis yang paling teringat dalam memori yakni Ucok Baba, tingkah unik dan kelucuan yang dipaparkan dalam setiap perannya berhasil memikat mata publik. Tanpa basa-basi lagi inilah artis Hollywood bertubuh kerdil.
4 artis Hollywood bertubuh kerdil di dunia yang sangat populer.

 

Peter Dinklage

Peter Dinklage 4 Artis Hollywood Bertubuh Kerdil di dunia oleh SegiEmpatPria kerdil satu ini merupakan salah satu artis Hollywood bertubuh kerdil dengan segudang prestasi dan juga tentunya memiliki banyak penggemar. Walaupun kini usianya terbilang tua, pria kelahiran 11 Juni 1969 tetap saja memiliki kharisma yang kuat. Telah menjadi rahasia public bahwa pria ini telah meraih piala penghargaan pada tahun 2011 dalam ajang Golden Globe Award dengan kategori Best Supporting Aktor. Itu diperoleh berkat kerja kerasnya selama 4 tahun membintangi serial Game Of Thrones. Tidak hanya itu, tahun 2015 silam dirinyapun masuk dalam nominasi dalam ajang MTV Movie Award kategori Best Villain.

 

Warwick Davis

Warwick Davis 4 Artis Hollywood Bertubuh Kerdil di dunia oleh SegiEmpatKehadiran pria bertubuh kerdil di Hollywood satu ini menambah daftar kepopuleran jajaran artis papan atas. Industri film telah ditekuni sejak tahun 1982, dalam film pertamanya di Return Of The Ewok pria berusia 46 tahun ini menorehkan apresiasi positif dari seluruh golongan. Dirinya pun telah membintangi sejumlah deretan film ternama seperti, film Star Wars Return of Jedi dan film Harry Potter yang sangat populer sebagai profesir Flitwick yang diketahui adalah guru mantra dan kepala asrama Ravenclaw dalam film tersebut. Ternyata kemampuan tidak hanya mahir dalam dunia acting, pria inipun menggeluti peran sebagai produser, presenter tv, penulis, komedian hingga kini terkenal sebagai sutrada film.

 

Bridget Powers

Bridget Powers 4 Artis Hollywood Bertubuh Kerdil di dunia oleh SegiEmpatSatu lagi artis bertubuh kerdil yang akan membuat Anda tercengang karena aktingnya dalam beberapa film. Mengawali karier sebagai aktor seksi dalam kurang lebih 70 film porno di Amerika Serikat tahun 1999. Ketenaran yang diperoleh dari karier tersebut membuatnya merasa risih akan ekploitasi dirinya dikalangan public hingga akhirnya memutuskan untuk berhenti. Berawal dari hal itu, diapun telah dipercaya untuk beradu acting bersama George Clooney, Drew Barrymore dan Julia Robert dalam film Confession Of Dangerous Mind. Kecil-kecil namun memuaskan. hehe

 

Thony Cox

Joseph Anthony Cox 4 Artis Hollywood Bertubuh Kerdil di dunia oleh SegiEmpatBernama lengkap Joseph Anthony Cox dirinya menjadi salah satu artis hollywod bertubuh kerdil yang populer. Diketahui pria yang memiliki bakat dibidang musik ini telah menimbah ilmu di Universitas Alabama pada bidang studi program musik. Namun selang beberapa waktu dirinya beralih dan mengambil kelas akting yang kini membesarkan namanya. Terbukti dengan bakat dan kemampuan hebat, dirinya telah menghiasi beberapa film ternama seperti film Bad Santa, Me, Date Movie, Myself and Irene hingga beberapa film lainya. Tidka hanya itu Thony Cox kerap kali terlihat dalam video klip internasional bersama Snoop Doog, Eminem hingga Foo Fighters. Salut untuk pria berusia 58 tahun asal Manhattan, Kansas, Amerika Serikat ini.
Demikianlah informasi tentang 4 artis Hollywood bertubuh kerdil di dunia semoga bermanfaat.

Cr.. http://segiempat.com/aneh-unik/unik/4-artis-hollywood-bertubuh-kerdil/

0 komentar:

Posting Komentar