Kamis, 14 April 2016

Smartphone Terbaik di Dunia saat ini

Di zaman teknologi saat ini, smartphone menjadi salah satu kebutuhan manusia. sebuah benda gepeng dan tipis, dapat menjadikan kegiatan sehari-hari menjadi mudah dan cepat dengan smartphone.. Namun, Taukah kalian bahwa ada beberapa merek smartphone yang menjadi merek terbaik di dunia??
simaklah dan ketahui apakah smartphonemu termasuk di didalamnya??

Berikut adalah urutan Smartphone terbaik di dunia saat ini....
 

1.  Samsung
merupakan salah satu perusahaan elektronik terbesar dunia. Didirikan oleh Lee Byung-chull dan Kang Gary pada 1 Maret 1938 di Daegu, Korea, perusahaan ini beroperasi di 58 negara dan memiliki lebih dari 208.000 pekerja. Samsung sampai saat ini juga menjadi salah satu brand terbesar di Dunia dengan mengeluarkan smartphone yang menjadi jawara dalam persaingan bursa pasar gadget. Salah satunya adalah Samsung Galaxy.
Sekarang ini, Samsung beroperasi di 6 bidang bisnis, yaitu telekomunikasi (telepon genggam dan jaringan), Peralatan Rumah Tangga Digital (termasuk mesin cuci, oven gelombang mikro, kulkas, pemutar VHS dan DVD, dll), media digital, LCD, semikonduktor, dan kendaraan bermotor (Termasuk alat berat).
Samsung adalah salah satu konglomerat (chaebol) Korea Selatan terbesar yang bermulai sebagai perusahaan ekspor pada 1938 dan dengan cepat berkembang ke bidang lainnya.
Menurut pendiri Samsung Group, arti dari kata hanja bahasa Korea Samsung adalah "tiga bintang". "Tiga" menggambarkan hal yang "besar, banyak, dan berkuasa", dan "bintang" berarti keabadian
.
2.  Apple Inc
adalah sebuah perusahaan multinasional yang berpusat di Silicon Valley, Cupertino, California[1] dan bergerak dalam bidang perancangan, pengembangan, dan penjualan barang-barang yang meliputi elektronik konsumen, perangkat lunak komputer, serta komputer pribadi. Apple Inc. didirikan pada tanggal 1 April, 1976 dan diinkonporasikan menjadi Apple Computer, Inc. pada tanggal 3 Januari, 1977. Pada 9 Januari, 2007, kata "Computer" dihapus untuk mencerminkan fokus Apple terhadap bidang elektronik konsumen pascapeluncuran iPhone.[5][6][7]
Apple dikenal akan jajaran produk perangkat lunak diantaranya sistem operasi OS X dan iOS, pemutar musik iTunes, serta peramban web Safari, dan perangkat keras diantaranya komputer meja iMac, komputer jinjing MacBook Pro, pemutar lagu iPod, serta telepon genggam iPhone dan jam tangan pintar Apple Watch
3.  ASUS 


 adalah sebuah perusahaan berbasis di Taiwan yang memproduksi komponen komputer seperti papan induk, kartu grafis, dan notebook. Asus belakangan ini mulai memproduksi PDA, Telepon genggam, monitor LCD, tablet dan produk komputer lainnya. Pesaing utamanya termasuk MSI, dan Gigabyte.Asus pada 2005 menjual papan induk lebih banyak dari perusahaan lainnya, termasuk 30 juta pada 2004. Angka ini termasuk kontrak merek lain. Asus juga memproduksi komponen untuk perusahaan lain, termasuk PS2 Sony dan Apple Ipod, iBook, dll
ASUS banyak dipilih pengguna karena berani memberikan garansi 2 tahun untuk produk notebook yang dibuatnya.
Pada tahun 2014 Asus menggandeng PT Dragon Computer & communication untuk menjadi distributor utama notebook dan tablet di Indonesia dan berhasil menjadi merek nomor satu hingga saat ini (menurut data IDC dan GFK).

4.  Microsoft
Microsoft Mobile adalah ponsel dan perangkat komputasi mobile perusahaan manufaktur multinasional yang berkantor pusat di Espoo, Finlandia, dan anak perusahaan yang sepenuhnya dimiliki dari Microsoft. Ini adalah badan hukum yang mengawasi dan secara hukum merupakan kegiatan dalam desain, pengembangan, pembuatan dan distribusi ponsel, smartphone, komputer tablet, aksesoris dan layanan terkait.
Microsoft Ponsel didirikan setelah akuisisi Nokia Devices dan Layanan pembagian dengan Microsoft, yang selesai pada April 2014.
Microsoft Ponsel mendapat hak untuk menjual ponsel dengan merek Nokia sebagai bagian dari perjanjian lisensi 10-tahun, asalkan mereka ponsel didasarkan pada platform S30 + yang terdiri "fitur ponsel". Masa Depan "Lumia" smartphone jatuh dari lisensi ini dan tidak bisa dilepaskan menyandang merek Nokia. Pada bulan Oktober 2014, ia mengumumkan bahwa perangkat Lumia masa depan akan membawa nama dan logo Microsoft bukan "Nokia" .
Microsoft Mobile adalah salah satu dari berbagai divisi Microsoft, yang lain termasuk Surface, Band, HoloLens dan Xbox.
5.  Lenovo
Lenovo Group Limited, sebelumnya dikenal dengan nama Legend Group, adalah produsen PC terbesar di Republik Rakyat Tiongkok. Pada 2004, Lenovo adalah produsen PC terbesar kedelapan di dunia.
Lenovo juga menjual server, komputer genggam, perangkat pencitraan, dan telepon genggam. Selain itu, Lenovo juga menyediakan integrasi teknologi informasi dan jasa dukungan kepadanya. Unit QDI-nya menawarkan produksi secara kontrak.

6.  Huawei

adalah perusahaan pemasok perangkat telekomunikasi dan jaringan komunikasi terbesar di Cina dan dunia.
Huawei Technologies adalah perusahaan swasta berteknologi tinggi yang didirikan pada tahun 1988 oleh Ren Zhengfei,[1] yang mengkhususkan pada penelitian dan pengembangan (litbang), produksi dan pemasaran perangkat-perangkat telekomunikasi dan menyediakan solusi bagi operator penyelenggara telekomunikasi.
Huawei melayani 35 dari 50 operator telekomunikasi teratas dan menginvestasikan 10 persen dari pendapatan tahunannya pada litbang.[2]
Sebagai tambahan dari kantor-kantor di Shenzhen, Shanghai, Beijing, Nanjing, Xi’an, Chengdu, dan Wuhan di Cina, Huawei juga memiliki pusat litbang di Stockholm, Swedia; Dallas dan Silicon Valley, Amerika Serikat; Bangalore, India; Ferbane di Offaly, Irlandia; dan Moscow, Russia.
Pada 2010, Huawei mencatat laba 23.8 billion Yuan China (3.7 billion dollar). Produk dan servis perusahaan ini menjangkau lebih dari 140 negara dan saat ini 45 dari 50 perusahaan operator telekomunikasi terbesar dunia.

That's all, thanks for your looking..
see you 









0 komentar:

Posting Komentar